Cara Merawat Wajah Agar Terhindar Jerawat

Cara Merawat Wajah Agar Terhindar Jerawat 





hai gaes selamat siang .. kali ini aku disini akan kasi tau kalian gimana caranya merawat wajah agar terhindar dari jerawat ....ikuti ulasan aku yukkk... siapa tau bermanfaat unuk kalian semua .


sebenernya wanita yang tampak bersih alami , itu idaman seorang pria. pria suka sekali wanita yang bersih tanpa ber make up pun , tetap terihat cantik bersih dan segar, usahkan bagaiaman caranya agar para pria mendekati kalian karna tutur kata kalian lembut selain lembut kalian juga bersih sehat alami , pasti kalian para wanita semua menginginkan wajh bersih alami , jangan sukapakai produk produk berbahaya , karna produk produk berbahaya itu juga membayakan kesehatan kulit kita , bagi kalian yang sudah mempunyai wajah bersih sehat alami jangan sekali sekali mencoba produk produk yang membahayakan , karna produk membahayakan juga akan mengakibatkn kaetergantungn kepada kia , pasti sekali mencoba produk membuat kita ketergantungan . yuk kita rawat wajah kita mulai sekarang agar tidak kusam dan terhindar dari jerawat . 

gimani sih caranya aga wajah terhindar dari jerawat :
1.     perbanyak minum air putih 
2.     usahakan setelah anda keluar dari luar rumah, langsung mencuci wajah anda 
3.     istirahatlah yang cukup 
4.      menggunakan tabir surya, usahakan selalu memakai pelembab wajah . agar ada lapisan yang dilindungi saat kita keluar rumah 
5.     usahakn biasakan memakai masker
6.     menggunakan kosmeik yang sesuai 
7.     usahakan selalu membersihkan rambut kalian 
8.     jangan menyentuh wajah dengan tangan 
9.     menggunakan sabun khusus wajah 
10. pastian jaga kesehatan banal dan hendpone anda 




bagi anda yang mempunyai wajah yang sensitif , jaga wajah anda , rawat  wajah anda . jika anda selesai keluar rumah usahakan langsung mencuci wajah anda , karna jika kita tidak cepat mencuci wajah anda , akan berakibat fatal . wajah anda akan berjerawat. perbanyaklah minum air putih , jangan suka makan yang pedes pedes , hindari makanan pedas .usahakan jika keluar rumah gunakan pelembab , karna jika anda menggunakan pelembab maka wajah anda terlindungi oleh pelembab , jika kalian tidak memakai pelembab wajah anda gambang dimasuki debu, jika dimasuki debu pori pori anda tersumbat dan akan mengakibatkan tumbuhnya jerawat .



cukup sekian infomasi dari aku tentang merawat wajah agar terhindar dari jerawat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Wajah Agar Terhindar Jerawat "

Posting Komentar

terimakasi sudah berkunjung ke Blog saya, apabila saya apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kolom komentar diabawawh ini.